Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi

Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Lexi, Article Lifestyle, Article Motor, Article Yamaha, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi
Link : Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi

Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi


Otonymous - Main dealer Yamaha di Lampung PT. Lautan Teduh mengajak blogger dan motovlogger mencoba produk Yamaha yang paling baru yaitu Yamaha Lexi. Kesempatan ini diberikan saat kegiatan silaturahmi bersama penggiatnya sosial media pada Selasa, 5/6/18 kemarin. Para blogger dan motovlogger mencoba Yamaha Lexi dengan mengambil start awal di main dealer Yamaha Lampung yang kemudian rolling city di Kota Bandar Lampung.


Setelah rolling city mereka berakhir di sebuah kafe yang terletak di Jl. Jend. Gatot Subroto, Bandar Lampung yang dilanjut dengan buka bersama. Moment buka bersama ini juga dihadiri oleh jajaran management PT. Lautan Teduh. Obrolan santai dengan para penggiat otomotif online menjadi pengisi buka bersama.


"Seru dan asik ketika kita bisa duduk bersama dengan para management Yamaha Lampung hari ini, apalagi kita juga punya kesempatan mencoba Yamaha Lexi yang merupakan produk terbarunya mereka. Semoga hal ini bisa menjadi moment yang baik sehingga para penggiat otomotif di Lampung dan para main dealer selaku distributor bisa bersinergi bersama-sama," ujar Anton, Instagramer otomotif.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi

A few articles Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/yamaha-lampung-ajak-blogger-dan.html

Related Posts:

0 Response to "Yamaha Lampung Ajak Blogger dan Motovlogger Coba Lexi Sekaligus Silaturahmi"

Post a Comment