Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal

Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Mobil, Article Sienta, Article Toyota, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal
Link : Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal

Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal


Otonymous - Pertama kali diperkenalkan pada 7 April 2016 di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota Sienta sepertinya mulai kehilangan pamor. Dari data wholesales yang dirilis Gaikindo, penjualan selama periode Januari - April 2018 baru mencapai 1.571 unit, bisa di bilang angka ini turun drastis dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya yang mencapai 5.788 unit.


Dikutip dari BeritaSatu, Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, mengatakan penjualan Sienta selama empat bulan pertama 2018 merupakan angka normal. Kalau pun penjualannya pernah tinggi di angka 2.000-an unit perbulan, menurutnya itu terjadi karena merupakan momentum dari peluncuran mobil itu.

"Seperti model lainnya, kalau baru diluncurkan angka penjualan pasti tinggi. Tapi setelah normal, kemudian kita juga menghadirkan Rush terbaru dan yang lain, Sienta akhirnya stabilnya di sekitar 700 sampai 1.000 unit," ujar Henry.


Di Jepang, generasi terbaru Sienta rencananya akan dirilis pada Juli 2018, baru setelah itu akan dipasarkan di negara lain di kawasan Asean. Dalam hal ini, Henry enggan berkomentar, dirinya berjanji akan berbicara lebih banyak bila nantinya memang benar-benar akan diluncurkan di Indonesia.


Sumber: BeritaSatu


Thus the article Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal

A few articles Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/penjualan-sienta-anjlok-toyota-anggap.html

Related Posts:

0 Response to "Penjualan Sienta Anjlok, Toyota Anggap Normal"

Post a Comment