HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar

HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article HMPC, Article Honda, Article Komunitas, Article Lifestyle, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar
Link : HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar

HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar


Otonymous - Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) Jakarta yang merupakan wadahnya pengguna dan penggemar motor Honda MegaPro yang ada di Jakarta kembali adakan kegiatan di moment Ramadhan tahun ini. Seperti biasa kegiatan bulan Ramadhan ini memang sudah menjadi agenda rutin mereka setiap tahunnya. Untuk tahun ini mereka mengambil tema "Semangat Ramadhan HMPC Jakarta Bersama Anak-Anak Yatim".

Kegiatan ini pasti mereka lakukan di lingkungan lokasi kopdar yang berada di sekitaran TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Sekitar 70 anggota dari HMPC Jakarta turut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 10/6/18 ini di lokasi kopdar seberang TMP Kalibata. Di tahun ini HMPC Jakarta menyantuni sekitar 52 anak yatim dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, petugas kebersihan, dan juga petugas keamanan di lingkungan TMP Kalibata.

Dalam kegiatan ini juga mereka mengadakan buka bersama, games dll. "Ini merupakan bentuk kepedulian kita dengan masyarakat di lingkungan TMP Kalibata, yang dimana kita diberi ruang untuk kopdar setiap minggunya dan sudah bertahun-tahun disini. Oleh karena itu kita juga selalu menggelar acara Ramadhan disini bersama masyarakat. Alhamdulillah tahun ini berjalan lancar dan semoga menjadi berkah untuk semuanya," ujar Iman Jejen, Ketua HMPC Jakarta.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar

A few articles HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/hmpc-indonesia-jakarta-buka-bersama.html

Related Posts:

0 Response to "HMPC Indonesia Jakarta Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim Di Sekitaran Lokasi Kopdar"

Post a Comment