Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan

Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Mobil, Article Motor, Article Mudik 2018, Article Peristiwa, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan
Link : Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan

Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan


Otonymous - Libur Lebaran biasanya menjadi momen masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman atau yang biasa kita sebut mudik dan bertemu dengan sanak keluarga untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

Nah, mudik biasanya akan menimbulkan kemacetan dimana-mana. Secara resmi pihak Kepolisian mengumumkan jalur mudik yang rawan kemacetan pada Jumat (1/6/18).


Kepala Korlantas Polri Irjen Royke Lumowa mengatakan, ada sekitar 10 titik di sepanjang jalur trans Jawa yang diperkirakan akan macet saat mudik Lebaran berlangsung.

Berikut adalah 10 titik jalur mudik yang rawan kemacetan:

  1. Tol Jakarta - Cikampek, Gerbang Tol Palimanan
  2. Gerbang Tol Gandukan (Kertasari)
  3. Jembatan Kalikuto
  4. Gerbang Tol Manyaran (Krapyak)
  5. Underpass Karangsawah
  6. Malangbong - Limbangan - Gentong (terusan Nagrek)
  7. Rest Area Tol Cipali KM 102 dan Rest Area Tol Cikampek KM 62
  8. Pelabuhan penyeberangan Merak - Bakauheni
  9. Pelabuhan penyeberangan Ketapang - Gilimanuk
Dilansir dari GridOto, Royke menjelaskan, peninjauan jalur mudik di Jawa Tengah, jembatan Kalikuto yang belum bisa digunakan di puncak mudik Lebaran kemungkinan akan membuat macet karena kendaraan dari tol akan dialihkan ke jalan arteri.


Begitu juga Karangsawag yang underpass-nya belum rampung, yang akan membuat kendaraan harus melintasi jalur arteri yang cukup padat.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan semua jalur sudah siap untuk dilewati arus mudik dan balik


Sumber: GridOto


Thus the article Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan

A few articles Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/kepolisian-siarkan-10-jalur-mudik-rawan.html

Related Posts:

0 Response to "Kepolisian Siarkan 10 Jalur Mudik Rawan Kemacetan"

Post a Comment