Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah, We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Forwot, Article jurnalis, Article Mobil, Article Motor, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah
Link : Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah


Otonymous - Memasuki minggu terkahir di bulan Ramadhan ini, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) mengadakan buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim pada Kamis, 7/6/18 di Jakarta. Tema kali ini FORWOT mengusung "FORWOT BERBAGI". Kali ini FORWOT memberikan santunan kepada anak yatim sekaligus memberikan peralatan sekolah guna dipakai dalam tahun ajaran baru nanti setelah lebaran.


"Di bulan yang baik ini FORWOT menyalurkan uang tunai Rp 5.000.000,00 kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa," ujar Zainal Abidin, Wakil Ketua FORWOT.

Dalam kegiatan yang penuh berkah ini FORWOT juga didukung oleh beberapa perusahaan yang bergerak di bidang otomotif seperti Auto 2000, Federal oil, Hyundai, dan IRC tire yang juga ikut serta dalam berbagi kebahagiaan ini.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

A few articles Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/forum-wartawan-otomotif-berbagi-di.html

Related Posts:

0 Response to "Forum Wartawan Otomotif Berbagi Di Bulan Penuh Berkah"

Post a Comment