KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity"

KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity" - Hallo Companions Motorsindo, In the article you read this time with the title KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity", We have prepared this article well for you to read and retrieve the information therein. Hopefully post content Article Kkci lampung, Article Komunitas, Article Lifestyle, Article Mobil, Which we write this you can understand. Well, congratulations on reading.

Title : KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity"
Link : KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity"

KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity"


Otonymous - Komunitas Kijang Kapsul Community Indonesia wilayah Lampung yang merupakan komunitas pecinta dan penggemar Toyota Kijang tipe kapsul melakukan kegiatan sosial di moment bulan Ramadhan tahun ini. Bakti sosial dengan tema "Bakti Amal For Humanity" ini mereka lakukan pada, Sabtu, 9/6/18.


Walaupun tidak diikuti oleh seluruh anggota, namun kegiatan ini tidak menyurutkan semangat berbagi dengan sesama komunitas KKCI Lampung. Kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Harapan Karomah ini mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota. Donasi berupa sembako mereka berikan untuk anak-anak di panti asuhan yang berada di Kota Bandar Lampung ini.


Selain kegiatan bakti sosial, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota sebelum Hari Raya Idul Fitri. Terasa hangat moment bisa bersilaturahmi bersama dan bisa berbagi yang KKCI Lampung lakukan.

Laporan : Andy Qiting


Thus the article KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity"

A few articles KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity" This time, hopefully can give benefits to you all. All right, see you in another article post.

You now read the article KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity" With the link address https://motorsindo.blogspot.com/2018/06/kkci-lampung-berbagi-amal-for-humanity.html

Related Posts:

0 Response to "KKCI Lampung Berbagi, "Bakti Amal For Humanity""

Post a Comment